Aku Ingin


aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat di sampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

(Sapardi Djoko Damono)


ini puiSi yang paling gw suka, paling nanceb, Keren!!
Huaaa...puisine gombaL c
Tapi kalo ada yg nulis puisi kya gini buat gw...mau gak mau senyam snyum juga
huaha

Puisinya simpel sesimpel cinta itu sendiri, tapi mematikan...
sama kaya cinta yg membuat kayu rela menjadi abu
aaaHhh...Puisinya keren bangetss
istrine Bapak Prof Sapardi Djoko Damono ini pasti kenyang bnget ya sama puisi kya gini ^_^
BTw, Sapardi Djoko Damono itu klo d singkat SD. Damono bukan??
hmpir sama kya Foundernya PU tercinta SD. Darmono

0 komentar: