Puisi Nomor 2

Secercah kisah masa depan yang mungkin saja akan tidak terlalui
Begitu sempurna, begitu indah...namun,
bukan suatu hal yang mustahil untuk terjadi.
Pada siapapun.
Aku hanya berharap keindahan dunia ini bukan hanya persimpangan jalan
Bukan sekedar mampir
Tanpa maksud
Tanpa arti
Tanpa tujuan
Aku masih waras. Aku juga masih punya tujuan
Hanya mereka yang diambil kewarasannya
hidup dengan tanpa tujuan ...
Tuhanku pun mengambilnya dari mereka dengan tujuan

Mau tau tujuan hidupku?

Hidup ini indah
Tercipta dengan indah

Aku diciptakan oleh tuhan
Tuhanku... Allah namanya
Ia sangat mencintai keindahan
Karena Ia adalah yang Maha Indah

Tuhanku memberikan janji yang sangat indah
bagi hamba-Nya yang patuh, yang mengerti bahwa
hukum abadi-Nya
adalah indah

Surganya begitu indah
Tak terkalahkan oleh maha-karya arsitek manapun
Tak terjawantahkan oleh sastrawan manapun

Mau kah kau tau apa yang kurasa?
Aku sering bertanya pada bintang malam
"Mengapa dunia ini begitu indah?"


You know how they reply?
They say: "Indah is here"...




Puisi kedua yang paling gw suka
gw berterima kasih...sangat.....sama orang yang bikin puisi ini
setidaknya dia telah memasukkan nama gw di situ (emang yg d maksud indah gw???hehe, pede aja Lagi!!!)
sengaja atau tidak...yang penting nama gw ada di situ ^^
mungkin krna udah keabisan inspirasi

0 komentar: