My 22nd year in d WorLd

ALhamDuLiLLaH...aLHamDULiLLaH...
Sudah 22 tahun aku di berikan nikmat kehidupan
Sudah 22 tahun aku di berikan nafas, kesehatan dan kebahagiaan
22 tahun di berikan kesempatan mengabdi dan beribadah pada Allah SWT

AsTAgFiruLaah..AsTagfiruLLaH....
22 Tahun sudah ku siakan waktuku
22 Tahun terlewati tanpa secoreh prestasi yang berarti
22 tahun kesempatan itu diberikan, namun tak jua aku paham agamaku, ajaran Mu ya Allah
Sampai kapan kusiakan waktu?
Berapa lama lagi jatah umurku?
Bagaimana nasibku di alam Barzah Nanti?
Bagaimana keadaanku di Padang Mahsyar nanti?
Akankah aku di akui sebagai pengikutmu ya RasuLuLLah?
Lalu jika aku pengikutmu, apa yang ku tahu tentang dirimu??
Apa yang ku tahu tentang ajaran yg kau Bawa ya RasuL...hanyalah sekulit ari
Lalu pantaskah aku di sebut sebagai umatmu, yang mengikuti sunnah dan ajaran mu?
Sudahkah ku jalankan ajaran agamaku yang sempurna itu dengan benar???
Ya Allah, hamba mohon ampun atas setiap detik waktu yang Kau berikan yang telah ku siakan

Di hari Lahirku yang ke 22
Baru kemarin rasanya ku lihat adikku menggunakan seragam merah putih
Sekarang...tak terasa ia sudah kuliah
Baru kemarin rasanya aku lulus SMA..sekarang....tak terasa sudah kerja

Mungkinkah...nanti...tak terasa pula ulang tahunku sudah 42
Dan anakku mungkin sudah dua, atau mungkin juga blum punya?
atau mungkin aku sudah tidak ada???hanya tinggal nama
AsTagFiruLLah...
Bagaimana dengan kedua orang tua??akankah mereka masih ada
TerLalu banyak waktu yang ku siakan
Waktu berjalan teramat cepat, jangan pernah siakan lagi indah..
Berbuat lah kebaikan sebanyak mungkin secepat mungkin selagi waktu masih ada
Belajarlah, berusahalah, raih impian dan cita-cita
Berbaktilah pada orang Tua selagi ada
dan Belajarlah ilmu agama
Hingga kau takkan menyesal pada saat Tua


ya Allah bimbinglah hamba agar selalu berada pada jalan-Mu
Tunjukkanlah hamba jalan yang lurus, jalan yang Kau Ridhoi
ya Allah berikanlah hamba tobat...
Ampunilah hamba atas segala khilaf
Lindungi hamba atas kejahatan, kebodohan, kedzaliman diri hamba
Ya Allah...Lindungi hamba atas segala apa yang ada di dalam hati dan pikiran hamba

Demi Masa...Sesungguhnya manusi berada dalam kerugiaan

0 komentar: