Dicari: tempat pelatihan daya ingat otak

Semalem..tepat tanggal 20 November 2008 gw dengan bodohnya melakukan satu kesalahan. Kesalahan ini diakibatkan oleh lemahnya daya ingat otak gw alias pelupa di sertai dengan kekeblukan gw plus kecerobahan tingkat tinggi.


Apakah kesalahn itu???
gw dengan sukses membuat roommate gw tdur di kosan orang (untung masi deket kosan tmen, klo nggak gmana coba??). pulang ke kontrakan, gw langsung tidur....sedangkan roomate gw masi nonton d kosan temen. Entah knapa...nggak biasa-biasanya gw kunci tuh kontrakan dengan kunci grendel, jadi dia gak bisa masuk. Trus gw tidur aja gitu dengan sukses, tanpa mimpi, tanpa gangguan padahal tmen gw udah ngegedor2 pintu kosan supaya di bukain. entah setan budek mana yg lagi ada di kuping gw, gw sama sekali g ngedenger gedoran itu. HEh....tidur gw bablas sampe pagi.


Knapa g miscall lo aja???pasti kalian nanya gitu deh
HEhe,mereka sudah mencoba menghubungi hape gw, tapi hape gw mati
yang satu low batt, satu lagi rusak...jadi gw matiin keduanya
aLhasil, mereka nyerah ngebangunin gw
Padahal ya....klo ada suara sms, biasanya gw langsung bngun lho (aH masa???)

PadaHaL....


Temen gw itu lagi sakit, dan obatnya ada di kontrakan gw
Alhasil....dia sakit semaleman d, sampe hari ini juga dia masi sakit.
I'm feeling so guilty
gw udah minta maap seehhh
Tapi kayanya.....dia blom maapin gw sepenuh hati d hari ini
yaah inilah akibat dari kecerobohan gw, satu orang temen gw jadi korban
klo gw boleh milih ya....mending gw yg d zhalimi deh dari pada jadi orang yang menzhalimi. Dalam kasus ini, gw bener2 gak punya niat buat berbuat sengaja, hiks tapi gmana dunks
gw ngerti, gmanapun mereka gak akan terus memberikan toleransi atas sikap gw yang suka lupa dan ceroboh. gw c jujur...mau aja brubah but i dunno how buat gak lupa dan ceroboh. kejadian ini kan gak pernah gw planning..............


I do apologize for my stupidity,
I do apologize for being cLumsy
I do apologize...
Coz rite now i'm feeling guilty so badly
Hope She gonna be ok soon

0 komentar: