BesT Fren????

Tau gak judul pilem indonesia yang namanya BEsT Fren???
Terinspirasi dari judul pilem itu..gw mo ngelist daptar nama best pren gw dari esde (Smoga gw masi inget nama2 pnjangnya, Hehe) gw lagi kangen sama mereka smua


eSDe gw di SDN pulo gebang 016 petang
Letaknya bersebelahan sama gedung SDN 010 dan gedung SDN016 itu di pake bersama oleh dua sekolah, yaitu SDN 01 pagi dan SDN 016 petang. Dulu gdungnya udah tuaaa bnget lantainya udah gak bisa bersih walo di pel beribu2 kali (dulu klo kbagian piket, kita ngepel kelas...anak2 esde skrg masi pada ngepel gak y klo piket???)
Di sini gw sekolah selama 5 taun..dari kelas satu sampe kelas lima gw ada di kelas A. temen sebangku gw wktu kelas satu Sevih, kelas dua sevih juga, kelas tiga sama ira sama nining, kelas 4 sama intan, kelas lima sama intan lagi. masi inget kaaannn???huaha...tapi di mana y mereka sekarang???Back 2 d'topic
my best pren wktu esde:

- Intan Tri Indrawati
Dulu gw kompak bgt sama dia, temen gw paling top deh...blajar brg, makan brg, jalan brg, plus gw suka baca bobo dri dia. terakhir gw ketemu dia di gading...cantik bgt bu dia skrg (tapi masi cantikkan gw..hehe) dia kerja di optik seis,heh.....rumahne udah pindah ke deket komplek pertamina. gw mau maen k rumahnyaaaaa tapi dia sibuk mlulu, scara sbtu-minggu dia g libur
Hiks hiks

- Nining...Nining apa y????
si kecil imut nan item manis ini juga gak tau kabarnya gimana, terakhir ketemu.....esempe????

- Neneng Fauziah
yang ini...terakhir ketemu dua taun yg lalu di hypermall bekasi, di udah kerja...tmbah cantik juga...(Sepertinya cuma gw yg gak tmbah cantik..hehe) kabarnya skrg???nomor hapenya???gw g tauuu

- Rini Setiawati
bener g y nama panjangnya??? kok sama kya si eni y??terakhir..dia k rumah gw sekitar dua taun yg lalu, tapi sayangnya gw g ada d rumah. kbarnya skrang..................gw g tau sodara2

Siapa lagi yaaaa??????yg laennya bnyak c tapi mereka ber4 lha my super best pren, tolong ya sodara2...jika anda menemukan orang yang bernama sama dengan orang yang di sebutkan di atas, hubungi saya secepatnya


MI Al Wathoniyah 51
Nah....klo pagi dulu gw sekolah di sini...Setiap pagi sebelum blajar, pasti d suruh maju k depan satu-satu buat baca al quran di depan guru, temennya cuma 12 orang dan kbanyakan temen gw itu masih sodaraan sama gw ;p contohnya si zaki, mimi, encam yang laen candra, ato, yudi, singgih, yuni, marti, siapa lagi yaa???
dulu wktu MI gw pling benci sama plajaran B. Arab abis d suruh ngapal mlulu...maju k depan klo g bisa d setrap.Hehe
kelas 6, kita sering mondar mandir ke MI Al-Wathoniyah 19..alhasil gw punya byk temen d sana


Madrasah Tsanawiyah Negeri 20 JakTim
Dulu...gw maunya masuk esempe biar bisa brengan sama lina dkk, tapi gak boleh sama ayah. sekarang gw bersyukur krna gw masuk MTs bukan smp soalnya gw punya bakat besar buat jadi anak nakal, hehe. Wong pas MTS aja gw prnah di cap jadi anak nakal sama Bu Darwisyah--guru BP plus PPKn plus wakapsek bidang kesiswaan.
My super best Pren here:

- Aniza ME
Niza....temen sebangku gw di kelas tiga. Dia pinter bnget...keren deh, TOP pokoknya
dia satu klompok ma gw di pramuka grup bunga matahari apa bunga dahlia y??? trus..sama2 ikut paskib juga. dia yg selalu ngajakin gw buat blajar, dia juga yg slalu ngajakin gw buat ngumpulin soal-soal ujian dr jaman baheula. Sampe skarang, gw masi in touch sama niza.
Dia kerja jadi PNS di dept kebudayaan sekarang, ni orang bikin gw ngiri mlulu..abis dia suka jalan2 ke yogya. Pokoknya dia bner-bner real best pren deh..temen yg selalu mengajak pada kebaikan dan jalan yang benar.

- Linda MS
apakah kepanjangan dri MS??? Linda sendiri gak tau coz di akte kelahirannya emang cuma tertulis MS. So...itu bukan merupakan kepanjangan tapi emg dri sananya kya gitu, MS..terserah mo mengartikan apa. Linda sekarang udh punya anak 3 tapi yang paling tua meninggal, namanya Kamaludin. Linda dulu cantik bnget...rambutnya item panjang, manis. Dia married pas gw SMA (kbnyakan yg naksir kali yeee)

- Nur fitri Romadona
udah married beberapa bulan yg lalu, udah kerja. abis married berhenti kali yaa???

- St. Maisaroh, Herlina, Nur...
Semuanya udah married kcuali herlina (Kapan giliran gw???hehe jangan d bahas pliss)

SMUN 21 Pulo Mas Jakarta Timur
Biar kata namanya pulo mas tapi gw jamin d nggak ada emas di dalem tnah deket pacuan kuda ini. Di sini...gw dapet kelas 1-7, kelas paling bandel sejagad raya..tapi untungnya gw di lindungi oleh empat cewe zuper alim di sekitar tempat duduk gw. sampe sekarang gw masi inget sama penghuni 1-7 yg namanya Antoni, wakakak.
Kelas 2-5 duduk sama si neneng yang lembut dan baik hati, kelas ini lumayan ancur tapi lebih kompak dri 1-7
kelas 3 IPA 1, kelas rusuh..nia, si kaput duduk d samping gw.

and my zuper Best prens are....
- Ira Maharani
temen yg duduk d samping gw wktu klas 1, temen jalan kaki tiap saban hari pulang sekolah nungguin mikrolet 02, temen jalan kaki di pulgad. Dia...yg ngajarin gw supaya gak nyontek, nilai kecil lbih bgus dari nyontek, bukan bgitu ra??? dia yg ngajarin gw supaya gak bli bnyak buku pelajaran klo gak niat di baca (huaha..tau aja ra, menghemat!!)
Ira juga plg gak suka klo gw ngomongin orang dan gw bru nyadar sekarang makna sindirannya, (insensitive)
Dia suka blg gak blajar....tapi sering dapet nilai bagus (CuRang!!) dia suka sama mitos2 yunani, cerita dewa2 dan gw suka dpet info novis bagus dri sia dulu. skrang sepertinya dia tlah lulus dri FE UI. Trus....ntah kerja d mana. kita masi sring ketemu klo ada acara buka puasa.

- Nur Aini
Rani...juga temen jalan kaki tia pulsek sama ira, dia srg bawa brownies. mnurut gw, brownies bikinan rani (atau bikinan ibunya???) adalah brownies plg enak yg pernah gw makan. Rani itu imut bgt. Dulu...gw bimbel di NF cemput brg sama rani...Rani itu rajin dan rapih, paling rapih jika d bandingkan dengan ira dan gw. ney anak udh jrg keliatan, terakhir kbarnya dia nerusin S1 di Farmasi UI. Rani.........BeTe Lw masi d gw

- Neneng Siti Sholeha
anak betawi tapi ngomongya gak nyablak, lembuuuuuuuut bnget nan bijak dan sabar. Pantaslah sekarang dia menjadi guru esde. Masi suka sms-an sama neneng, soalnya dia pake m3 c..hehe

- Dina Wirda Permata
gw bru knal dia di kelas dua sma, rumahnya deket sama gw di pulo gebang jadi gw suka main sama dia. dia lucu, cukup polos, cukup dapat d andalkan untuk meminta pertimbangan. sayangnya...ney anak jrg ada di pulo gebang. dia mah...nanyainya gigi mulu sama gw...hehe

yang laennya I Luv RoHis personnel deh........

yang PU next post yaaaa, hehe

0 komentar: