BuKu GraTiSan

Seneng d Kmaren maLem gw
KnaPaaa???
gw dapet paket dri negerinya Firaun
gw kira dari abang FacHri (Wakakak) ternyata eh tenyata
gw dapet buku gratisan dari sebuah website yang berada di Mesir.
websitenya itu http://www.islamic-invitation.com/
coba deh yaaa

caranya gampang kok, cuma kirim imel aja trus tulis buku yang di mau judulnya apa
trus mesti di kirim ke mana (Nama dan alamat)
tadinya juga gw gak yakin kalo ini bener..tapi yaa coba2 berhadiah g ada ruginya
eh ternyata bneran di kirimin :D tapi nyampenya lumayan lama, maklumlah jauuuH dari negeri seberang

Website ini menyediakan 295 buku islam gratis dalam 68 bahasa jadi gmpang klo punya temen org asing yang mau tau tentang islam, dari pada ngejelasin sendiri trus salah...hehe
mendingan di kasih buku yang sesuai dengan bahasa mereka dari situs ini ^^

0 komentar: